INI DIA CARA SETTING POINTER LOGITECH GAMING SOFTWARE G402 MOUSE

Untuk melakukan setting pointer logitech gaming software G402 mouse, ada dua mode yang bisa dipilih yakni mode Automatic Game Detection dan Mode On-Board Memory.   Dari kedua mode setting pointer G420 gaming mouse ini, akan dibahas mengenai mode Automatic Game Detection. Sebelum memasuki cara menyetingnya tersebut, Anda harus pastikan telah mempunyai Aarp Free Games Guide and Reviews (LGS) terlebih dahulu karena software alias perangkat lunak ini yang bisa menyeting pointer pada G420 gaming mouse ini. Setelah memastikan mempunyai LGS, silahkan lakukan semua langkah cara setting pointer G420 gaming mouse menggunakan LGS ini.

Cara dalam setting pointer G420 gaming mouse menggunakan LGS terdiri dari beberapa langkah, berikut adalah langkah-langkahnya:Ini Dia Cara Setting Pointer logitech gaming software G402 Mouse

Membuka Perangkat Lunak Logitech Gaming

Tentunya untuk melakukan setting pointer G420 gaming mouse menggunakan LGS, Anda harus membuka perangkat  lunak tersebut terlebih dahulu. Untuk membukanya, Anda tinggal mengeklik start lalu pilih all programs. Setelah itu, akan muncul berbagai program dalam komputer, silahkah pilih Logitech lalu pilih perangkat lunak Logitech Gaming (LGS).

Memilih Menu Pointer

Langkah berikutnya dalam cara setting pointer G420 gaming mouse menggunakan LGS adalah memilih menu pointer – gear yang berpedar. Pastikan terlebih dahulu bahwa pada sebelah kanan menu ada penanda birunya.  Setelah itu akan muncul menu pengaturan pointer.

Mengatur Tingkat Sensitivitas DPI

Mengatur tingkat sensitivitas DPI, Anda hanya tinggal mengeser tanda centang yang ada pada sepanjang grafik. Maksimal pengaturan ini adalah lima tingkat saja.

Mengubah Report Rate

Report rate adalah yang mengontrol mouse Anda seberapa sering memperbarui posisinya pada komputer.  Sangat disarankan untuk membuat report rate dengan besar 500 saja.

Mengatur Advanced

Anda bisa mengatur advanced pada G420 gaming mouse ini sesuka hati.  Silahkan pilih dan tetapkan sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Setiap langkah dalam cara setting pointer G420 gaming mouse menggunakan LGS ini merupakan informasi yang penting. Tujuannya agar mampu memaksimalkan pengunaan G420 gaming mouse yang digunakan. Maka dari itulah selamat melakukan semua langkah di atas ini!

Komentar